JUDUL SKRIPSI PGPAUD (PGTK) ~ gudang makalah, skripsi dan tesis
HARAP DIBACA DULU !

Kami tidak bisa membuatkan skripsi/tesis/makalah, kami hanya sekedar menyediakan contoh-contoh file skripsi/tesis jadi sebagai bahan referensi dari skripsi/tesis yang sedang anda susun.

Cara pemesanan file-file referensi :
  • Tuliskan jenisnya (skripsi/tesis), jurusan, fokus penelitian dan alamat email anda, lalu kirimkan SMS ke : 0878-5103-3593 (bukan voice line, SMS only). Contoh : skripsi, akuntansi, penerapan activity based costing, xxxxxx@gmail.com.
  • Setelah pesan anda kami terima, kami akan mengirimkan lewat SMS judul-judul yang sesuai dengan request untuk anda pilih, sekaligus menginstruksikan untuk membayar ganti biaya pengetikan ke rekening kami di Bank MANDIRI No. Rek: 141-00-0649103-9 a/n: Santi Rahayu (bisa lewat transfer antar ATM, Internet Banking, SMS Banking atau Setor langsung dari Bank).
  • Jika anda telah selesai mentransfer, lakukan konfirmasi dengan mengirim SMS ke nomor 0878-5103-3593(bukan voice line, SMS only).
  • Apabila langkah-langkah diatas telah anda lakukan, kami akan segera mengirim SKRIPSI, PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) atau TESIS sesuai dengan request anda (lengkap dari cover s/d daftar pustaka, bisa dalam format WORD atau PDF) melalui attachment (lampiran) ke alamat email yang anda berikan (maksimal 1 jam dari saat pengecekan transfer), sehingga anda tinggal mengeditnya.
Mohon maaf, dengan segala hormat kami tidak melayani :
• Komplain setelah lewat 2 hari dari tanggal pengiriman
• Pertanyaan-pertanyaan semacam : "Kalau saya telah mentransfer dananya, apa jaminan filenya akan dikirim?" (Dalam transaksi di dunia maya, kepercayaan adalah mutlak diperlukan). Jaminan kami adalah reputasi blog ini. Disamping itu, mungkin yang juga perlu ditanyakan adalah : "Kalau filenya telah dikirim, apa jaminan dana akan ditransfer?"
Sebagai catatan : kami tidak akan membocorkan identitas pemesan (nomor telepon, alamat email, dll.) karena itu staff kami tidak akan pernah menanyakan data pribadi anda seperti : nama, alamat, kampus tempat anda menuntut ilmu, dll. Kerahasiaan klien adalah yang terpenting bagi kami.

Terima kasih atas perhatiannya.

JUDUL SKRIPSI PGPAUD (PGTK)


JUDUL SKRIPSI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI/PGTK


  • (KODE : PG-PAUD-0001) : SKRIPSI PENGGUNAAN LEGO KONSTRUKTIF SEBAGAI MEDIA PENGEMBANGAN MOTORIK HALUS ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0002) : SKRIPSI PENGEMBANGAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK USIA DINI MELALUI PERMAINAN OUTBOUND DI PAUD X
  • (KODE : PG-PAUD-0003) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VCD PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA ANAK USIA TK
  • (KODE : PG-PAUD-0004) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MANIPULATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN PADA ANAK USIA DINI
  • (KODE : PG-PAUD-0005) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN KOSAKATA DASAR ANAK USIA 4-5 TAHUN 
  • (KODE : PG-PAUD-0006) : SKRIPSI PENGARUH PEMBERIAN STIMULASI METODE BERCAKAP-CAKAP TERHADAP KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0007) : SKRIPSI PENGARUH METODE PEMBELAJARAN EKSPERIMEN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0008) : SKRIPSI PENGARUH METODE CANTOL ROUDHOH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA DINI ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0009) : SKRIPSI PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BEYOND CENTERS AND CIRCLES TIME (BCCT) TERHADAP PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI PLAY GROUP PLUS X
  • (KODE : PG-PAUD-0010) : SKRIPSI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA SUNDA ANAK USIA TK
  • (KODE : PG-PAUD-0011) : SKRIPSI EFEKTIVITAS MATH MANIPULATIVE TERHADAP KEMAMPUAN OPERASI PENJUMLAHAN BILANGAN ANAK USIA TK
  • (KODE : PG-PAUD-0012) : SKRIPSI EFEKTIFITAS METODE BIL-HIKMAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QURAN PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0013) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0014) : SKRIPSI PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA ANAK USIA DINI
  • (KODE : PG-PAUD-0015) : SKRIPSI EFEKTIVITAS METODE BERCERITA DENGAN BUKU CERITA BERGAMBAR DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0016) : SKRIPSI PENGENALAN MINAT MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN GAMBAR
  • (KODE : PG-PAUD-0017) : SKRIPSI PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI ANAK USIA TK MELALUI METODE BERNYANYI HURUF DAN KATA
  • (KODE : PG-PAUD-0018) : SKRIPSI MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PERMAINAN TRADISIONAL
  • (KODE : PG-PAUD-0019) : SKRIPSI PENGARUH METODE BERCERITA MENGGUNAKAN BUKU CERITA BERGAMBAR TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA ANAK USIA DINI 
  • (KODE : PG-PAUD-0020) : SKRIPSI DAMPAK PENGGUNAAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA DINI (STUDI PAUD X)
  • (KODE : PG-PAUD-0021) : SKRIPSI EFEKTIFITAS KONSELING BERMAIN DALAM MENINGKATKAN KONSEP DIRI SISWA-QT
  • (KODE : PG-PAUD-0022) : SKRIPSI EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN VCD INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0023) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK DI TK X-QT
  • (KODE : PG-PAUD-0024) : SKRIPSI HUBUNGAN KEPEMIMPINAN VISIONER KEPALA SEKOLAH DENGAN MOTIVASI KERJA GURU TK-QT
  • (KODE : PG-PAUD-0025) : SKRIPSI IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TK X DAN TK Y)
  • (KODE : PG-PAUD-0026) : SKRIPSI IMPLEMENTASI METODE BERNYANYI DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA SUNDA DI TAMAN KANAK-KANAK (STUDI DESKRIPTIF TERHADAP ANAK KELOMPOK B PADA TK X)-QL
  • (KODE : PG-PAUD-0027) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI TK (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0028) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PENDEKATAN SELARAS PERKEMBANGAN (DAP) DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA 4 SAMPAI 6 TAHUN DI TK X (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0029) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MACROMEDIA FLASH DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA DINI (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0030) : SKRIPSI PENERAPAN MODEL BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) PADA PEMBELAJARAN DI RAUDLATUL ATHFAL (RA) X-PENELITIAN DESKRIPTIF NATURALISTIK-QL
  • (KODE : PG-PAUD-0031) : SKRIPSI PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI TK X (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0032) : SKRIPSI PENERAPAN PENDIDIKAN MORAL UNTUK ANAK USIA DINI MELALUI METODE BERCERITA-QL
  • (KODE : PG-PAUD-0033) : SKRIPSI PENGARUH AKTIVITAS KOLASE TERHADAP KETERAMPILAN MOTORIK HALUS
  • (KODE : PG-PAUD-0034) : SKRIPSI PENGARUH BERCERITA TERHADAP KREATIVITAS ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0035) : SKRIPSI PENGARUH MEDIA PLAYDOUGH TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0036) : SKRIPSI PENGARUH METODE BERCERITA DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN LINGUISTIK ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0037) : SKRIPSI PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0038) : SKRIPSI PENGARUH PENDEKATAN KELAS YANG BERPUSAT PADA ANAK TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0039) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN CD INTERAKTIF TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0040) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BALOK TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA TK
  • (KODE : PG-PAUD-0041) : SKRIPSI PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL ANJANG-ANJANGAN TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL ANAK USIA DINI
  • (KODE : PG-PAUD-0042) : SKRIPSI PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK TERHADAP KEMAMPUAN MEMBILANG ANAK USIA TK PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI RA X
  • (KODE : PG-PAUD-0043) : SKRIPSI PENGGUNAAN BAHASA INDONESIA DAN BAHASA JAWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI TK (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0044) : SKRIPSI PENINGKATAN KECERDASAN EMOSIONAL ANAK USIA DINI MELALUI METODE PROYEK
  • (KODE : PG-PAUD-0045) : SKRIPSI PERAN GURU DAN ORANG TUA DALAM MENANAMKAN BUDI PEKERTI PADA ANAK USIA DINI (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0046) : SKRIPSI PERAN PERMAINAN TRADISIONAL DLM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI
  • (KODE : PG-PAUD-0047) : SKRIPSI PERBEDAAN KEMANDIRIAN ANAK TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA-QT
  • (KODE : PG-PAUD-0048) : SKRIPSI POLA BIMBINGAN ORANG TUA DALAM MENANAMKAN KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI PADA KELUARGA
  • (KODE : PG-PAUD-0049) : SKRIPSI PROGRAM PENGEMBANGAN MEMBACA DINI DI TK X (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0050) : SKRIPSI PROGRAM PENGEMBANGAN PERILAKU MORAL ANAK USIA DINI (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0051) : SKRIPSI PROGRAM PENINGKATAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU TK MELALUI KELOMPOK KERJA GURU TK
  • (KODE : PG-PAUD-0052) : SKRIPSI SOSIALISASI DAN PERSEPSI ORANG TUA DALAM UPAYA PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN ANAK USIA PRA SEKOLAH
  • (KODE : PG-PAUD-0053) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF TENTANG KEGIATAN BERCERITA DAN MINAT BACA ANAK TK (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0054) : SKRIPSI UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI MELALUI ALAT PERMAINAN EDUKATIF BERSUMBER LINGKUNGAN SEKITAR (STUDI TK X)
  • (KODE : PG-PAUD-0055) : SKRIPSI KREATIVITAS GURU DALAM MENGAJAR ANAK USIA DINI DI PAUD [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0056) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA KUALIFIKASI AKADEMIK GURU DENGAN POLA MANAJEMEN KESISWAAN DI TAMAN KANAK-KANAK [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0057) : SKRIPSI STUDI KORELASI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN KESEJAHTERAAN TERHADAP KINERJA GURU [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0058) : SKRIPSI PENGGUNAAN BAHASA INDONESIA DAN BAHASA JAWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI TK [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0059) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF TENTANG KINERJA GURU TK YANG TELAH MENDAPATKAN SERTIFIKASI DITINJAU DARI KOMPETENSI PEDAGOGIK, KEPRIBADIAN, PROFESIONAL DAN SOSIAL [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0060) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PENDEKATAN SELARAS PERKEMBANGAN (DAP) DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0061) : SKRIPSI KEBIJAKAN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS GURU TAMAN KANAK-KANAK [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0062) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DENGAN ORIENTASI POLA ASUH ANAK USIA DINI [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0063) : SKRIPSI PERAN GURU DAN ORANG TUA DALAM MENANAMKAN BUDI PEKERTI PADA ANAK USIA DINI [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0064) : SKRIPSI IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (STUDI DI TK X DAN Y) [[ LIHAT BAB I ]]