JUDUL SKRIPSI PGPAUD (PGTK)


JUDUL SKRIPSI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI/PGTK


  • (KODE : PG-PAUD-0001) : SKRIPSI PENGGUNAAN LEGO KONSTRUKTIF SEBAGAI MEDIA PENGEMBANGAN MOTORIK HALUS ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0002) : SKRIPSI PENGEMBANGAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK USIA DINI MELALUI PERMAINAN OUTBOUND DI PAUD X
  • (KODE : PG-PAUD-0003) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VCD PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA ANAK USIA TK
  • (KODE : PG-PAUD-0004) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MANIPULATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN PADA ANAK USIA DINI
  • (KODE : PG-PAUD-0005) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN KOSAKATA DASAR ANAK USIA 4-5 TAHUN 
  • (KODE : PG-PAUD-0006) : SKRIPSI PENGARUH PEMBERIAN STIMULASI METODE BERCAKAP-CAKAP TERHADAP KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0007) : SKRIPSI PENGARUH METODE PEMBELAJARAN EKSPERIMEN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0008) : SKRIPSI PENGARUH METODE CANTOL ROUDHOH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA DINI ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0009) : SKRIPSI PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BEYOND CENTERS AND CIRCLES TIME (BCCT) TERHADAP PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI PLAY GROUP PLUS X
  • (KODE : PG-PAUD-0010) : SKRIPSI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA SUNDA ANAK USIA TK
  • (KODE : PG-PAUD-0011) : SKRIPSI EFEKTIVITAS MATH MANIPULATIVE TERHADAP KEMAMPUAN OPERASI PENJUMLAHAN BILANGAN ANAK USIA TK
  • (KODE : PG-PAUD-0012) : SKRIPSI EFEKTIFITAS METODE BIL-HIKMAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QURAN PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0013) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0014) : SKRIPSI PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA ANAK USIA DINI
  • (KODE : PG-PAUD-0015) : SKRIPSI EFEKTIVITAS METODE BERCERITA DENGAN BUKU CERITA BERGAMBAR DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0016) : SKRIPSI PENGENALAN MINAT MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN GAMBAR
  • (KODE : PG-PAUD-0017) : SKRIPSI PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI ANAK USIA TK MELALUI METODE BERNYANYI HURUF DAN KATA
  • (KODE : PG-PAUD-0018) : SKRIPSI MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PERMAINAN TRADISIONAL
  • (KODE : PG-PAUD-0019) : SKRIPSI PENGARUH METODE BERCERITA MENGGUNAKAN BUKU CERITA BERGAMBAR TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA ANAK USIA DINI 
  • (KODE : PG-PAUD-0020) : SKRIPSI DAMPAK PENGGUNAAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA DINI (STUDI PAUD X)
  • (KODE : PG-PAUD-0021) : SKRIPSI EFEKTIFITAS KONSELING BERMAIN DALAM MENINGKATKAN KONSEP DIRI SISWA-QT
  • (KODE : PG-PAUD-0022) : SKRIPSI EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN VCD INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0023) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK DI TK X-QT
  • (KODE : PG-PAUD-0024) : SKRIPSI HUBUNGAN KEPEMIMPINAN VISIONER KEPALA SEKOLAH DENGAN MOTIVASI KERJA GURU TK-QT
  • (KODE : PG-PAUD-0025) : SKRIPSI IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TK X DAN TK Y)
  • (KODE : PG-PAUD-0026) : SKRIPSI IMPLEMENTASI METODE BERNYANYI DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA SUNDA DI TAMAN KANAK-KANAK (STUDI DESKRIPTIF TERHADAP ANAK KELOMPOK B PADA TK X)-QL
  • (KODE : PG-PAUD-0027) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI TK (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0028) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PENDEKATAN SELARAS PERKEMBANGAN (DAP) DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA 4 SAMPAI 6 TAHUN DI TK X (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0029) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MACROMEDIA FLASH DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA DINI (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0030) : SKRIPSI PENERAPAN MODEL BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) PADA PEMBELAJARAN DI RAUDLATUL ATHFAL (RA) X-PENELITIAN DESKRIPTIF NATURALISTIK-QL
  • (KODE : PG-PAUD-0031) : SKRIPSI PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI TK X (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0032) : SKRIPSI PENERAPAN PENDIDIKAN MORAL UNTUK ANAK USIA DINI MELALUI METODE BERCERITA-QL
  • (KODE : PG-PAUD-0033) : SKRIPSI PENGARUH AKTIVITAS KOLASE TERHADAP KETERAMPILAN MOTORIK HALUS
  • (KODE : PG-PAUD-0034) : SKRIPSI PENGARUH BERCERITA TERHADAP KREATIVITAS ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0035) : SKRIPSI PENGARUH MEDIA PLAYDOUGH TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0036) : SKRIPSI PENGARUH METODE BERCERITA DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN LINGUISTIK ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0037) : SKRIPSI PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0038) : SKRIPSI PENGARUH PENDEKATAN KELAS YANG BERPUSAT PADA ANAK TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK
  • (KODE : PG-PAUD-0039) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN CD INTERAKTIF TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK TK
  • (KODE : PG-PAUD-0040) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BALOK TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA TK
  • (KODE : PG-PAUD-0041) : SKRIPSI PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL ANJANG-ANJANGAN TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL ANAK USIA DINI
  • (KODE : PG-PAUD-0042) : SKRIPSI PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK TERHADAP KEMAMPUAN MEMBILANG ANAK USIA TK PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI RA X
  • (KODE : PG-PAUD-0043) : SKRIPSI PENGGUNAAN BAHASA INDONESIA DAN BAHASA JAWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI TK (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0044) : SKRIPSI PENINGKATAN KECERDASAN EMOSIONAL ANAK USIA DINI MELALUI METODE PROYEK
  • (KODE : PG-PAUD-0045) : SKRIPSI PERAN GURU DAN ORANG TUA DALAM MENANAMKAN BUDI PEKERTI PADA ANAK USIA DINI (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0046) : SKRIPSI PERAN PERMAINAN TRADISIONAL DLM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI
  • (KODE : PG-PAUD-0047) : SKRIPSI PERBEDAAN KEMANDIRIAN ANAK TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA-QT
  • (KODE : PG-PAUD-0048) : SKRIPSI POLA BIMBINGAN ORANG TUA DALAM MENANAMKAN KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI PADA KELUARGA
  • (KODE : PG-PAUD-0049) : SKRIPSI PROGRAM PENGEMBANGAN MEMBACA DINI DI TK X (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0050) : SKRIPSI PROGRAM PENGEMBANGAN PERILAKU MORAL ANAK USIA DINI (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0051) : SKRIPSI PROGRAM PENINGKATAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU TK MELALUI KELOMPOK KERJA GURU TK
  • (KODE : PG-PAUD-0052) : SKRIPSI SOSIALISASI DAN PERSEPSI ORANG TUA DALAM UPAYA PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN ANAK USIA PRA SEKOLAH
  • (KODE : PG-PAUD-0053) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF TENTANG KEGIATAN BERCERITA DAN MINAT BACA ANAK TK (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF)
  • (KODE : PG-PAUD-0054) : SKRIPSI UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI MELALUI ALAT PERMAINAN EDUKATIF BERSUMBER LINGKUNGAN SEKITAR (STUDI TK X)
  • (KODE : PG-PAUD-0055) : SKRIPSI KREATIVITAS GURU DALAM MENGAJAR ANAK USIA DINI DI PAUD [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0056) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA KUALIFIKASI AKADEMIK GURU DENGAN POLA MANAJEMEN KESISWAAN DI TAMAN KANAK-KANAK [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0057) : SKRIPSI STUDI KORELASI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN KESEJAHTERAAN TERHADAP KINERJA GURU [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0058) : SKRIPSI PENGGUNAAN BAHASA INDONESIA DAN BAHASA JAWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI TK [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0059) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF TENTANG KINERJA GURU TK YANG TELAH MENDAPATKAN SERTIFIKASI DITINJAU DARI KOMPETENSI PEDAGOGIK, KEPRIBADIAN, PROFESIONAL DAN SOSIAL [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0060) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PENDEKATAN SELARAS PERKEMBANGAN (DAP) DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0061) : SKRIPSI KEBIJAKAN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS GURU TAMAN KANAK-KANAK [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0062) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DENGAN ORIENTASI POLA ASUH ANAK USIA DINI [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0063) : SKRIPSI PERAN GURU DAN ORANG TUA DALAM MENANAMKAN BUDI PEKERTI PADA ANAK USIA DINI [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PG-PAUD-0064) : SKRIPSI IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (STUDI DI TK X DAN Y) [[ LIHAT BAB I ]]


Artikel Terkait

Previous
Next Post »