JUDUL SKRIPSI PENDIDIKAN MIPA ~ gudang makalah, skripsi dan tesis
HARAP DIBACA DULU !

Kami tidak bisa membuatkan skripsi/tesis/makalah, kami hanya sekedar menyediakan contoh-contoh file skripsi/tesis jadi sebagai bahan referensi dari skripsi/tesis yang sedang anda susun.

Cara pemesanan file-file referensi :
  • Tuliskan jenisnya (skripsi/tesis), jurusan, fokus penelitian dan alamat email anda, lalu kirimkan SMS ke : 0878-5103-3593 (bukan voice line, SMS only). Contoh : skripsi, akuntansi, penerapan activity based costing, xxxxxx@gmail.com.
  • Setelah pesan anda kami terima, kami akan mengirimkan lewat SMS judul-judul yang sesuai dengan request untuk anda pilih, sekaligus menginstruksikan untuk membayar ganti biaya pengetikan ke rekening kami di Bank MANDIRI No. Rek: 141-00-0649103-9 a/n: Santi Rahayu (bisa lewat transfer antar ATM, Internet Banking, SMS Banking atau Setor langsung dari Bank).
  • Jika anda telah selesai mentransfer, lakukan konfirmasi dengan mengirim SMS ke nomor 0878-5103-3593(bukan voice line, SMS only).
  • Apabila langkah-langkah diatas telah anda lakukan, kami akan segera mengirim SKRIPSI, PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) atau TESIS sesuai dengan request anda (lengkap dari cover s/d daftar pustaka, bisa dalam format WORD atau PDF) melalui attachment (lampiran) ke alamat email yang anda berikan (maksimal 1 jam dari saat pengecekan transfer), sehingga anda tinggal mengeditnya.
Mohon maaf, dengan segala hormat kami tidak melayani :
• Komplain setelah lewat 2 hari dari tanggal pengiriman
• Pertanyaan-pertanyaan semacam : "Kalau saya telah mentransfer dananya, apa jaminan filenya akan dikirim?" (Dalam transaksi di dunia maya, kepercayaan adalah mutlak diperlukan). Jaminan kami adalah reputasi blog ini. Disamping itu, mungkin yang juga perlu ditanyakan adalah : "Kalau filenya telah dikirim, apa jaminan dana akan ditransfer?"
Sebagai catatan : kami tidak akan membocorkan identitas pemesan (nomor telepon, alamat email, dll.) karena itu staff kami tidak akan pernah menanyakan data pribadi anda seperti : nama, alamat, kampus tempat anda menuntut ilmu, dll. Kerahasiaan klien adalah yang terpenting bagi kami.

Terima kasih atas perhatiannya.

JUDUL SKRIPSI PENDIDIKAN MIPA


JUDUL SKRIPSI PENDIDIKAN MIPA


  • (KODE : PENDMIPA-0001) : SKRIPSI EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) YANG DIDUKUNG DIAGRAM V (VE) DAN TAI DIDUKUNG PETA KONSEP PADA MATERI POKOK HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DENGAN MEMPERHATIKAN KEINGINTAHUAN SISWA KELAS X SEMESTER GENAP SMA X 
  • (KODE : PENDMIPA-0002) : SKRIPSI EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIF TAI (TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION) DILENGKAPI MODUL DITINJAU DARI PENCAPAIAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK STOIKIOMETRI KELAS XI IPA SEMESTER GENAP SMA X 
  • (KODE : PENDMIPA-0003) : SKRIPSI EFEKTIVITAS PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DALAM PENGAJARAN IPA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SD X 
  • (KODE : PENDMIPA-0004) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA MINAT DAN PERHATIAN DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPA PADA SDN X 
  • (KODE : PENDMIPA-0005) : SKRIPSI HUBUNGAN HASIL BELAJAR PADA MATERI VIRUS DENGAN SIKAP TERHADAP KESEHATAN SISWA KELAS 1 SMU NEGERI X 
  • (KODE : PENDMIPA-0006) : SKRIPSI LOCAL SEARCH GENETIC ALGORITHM DALAM MENYELESAIKAN JOB SHOP SCHEDULING PROBLEM 
  • (KODE : PENDMIPA-0007) : SKRIPSI PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DISERTAI LKS UNTUK PENGUATAN KONSEP MATERI POKOK EKOSISTEM 
  • (KODE : PENDMIPA-0008) : SKRIPSI PENGAMANAN PESAN RAHASIA MENGGUNAKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI ELGAMAL ATAS GRUP PERGANDAAN ZP 
  • (KODE : PENDMIPA-0009) : SKRIPSI PENGARUH AGRESIVITAS DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SEMESTER 2 SMP NEGERI 1 X 
  • (KODE : PENDMIPA-0011) : SKRIPSI PENGARUH METODE KOOPERATIF (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) YANG DIMODIFIKASI DENGAN PRAKTIKUM DENGAN MEMPERHATIKAN EQ (EMOTIONAL QUOTIENT) SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATERI POKOK PENENTUAN ΔH REAKSI SMAN X 
  • (KODE : PENDMIPA-0012) : SKRIPSI PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN METODE SCIENTIFIC INQUIRY DAN DEMONSTRASI DENGAN MEMPERHATIKAN SIKAP ILMIAH SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA NEGERI X 
  • (KODE : PENDMIPA-0013) : SKRIPSI PENYELESAIAN PERSAMAAN NON-LINEAR METODE BISEKSI DAN METODE REGULA FALSI MENGGUNAKAN CARA KOMPUTASI 
  • (KODE : PENDMIPA-0014) : SKRIPSI PRESTASI BELAJAR KIMIA DITINJAU DARI KEMAMPUAN VERBAL, KEMAMPUAN PENALARAN, DAN KEMAMPUAN AWAL PADA SUB MATERI POKOK TEORI ASAM BASA ARRHENIUS PADA SISWA KELAS XI PROGRAM ILMU ALAM SEMESTER GENAP SMA X 
  • (KODE : PENDMIPA-0015) : SKRIPSI TINGKAT PENGUASAAN OPERASI HITUNG PADA BILANGAN PECAHAN MURID KELAS VI SDN X 
  • (KODE : PENDMIPA-0016) : SKRIPSI UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN PENDEKATAN PAIKEM PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT SISWA KELAS X SEMESTER II SMA X 
  • (KODE : PENDMIPA-0017) : PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DISERTAI KEY RELATION-CHART DAN MODUL DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATERI POKOK STOIKIOMETRI PADA SISWA KELAS X SEMESTER GASAL SMA NEGERI X TAHUN PELAJARAN X 
  • (KODE : PENDMIPA-0018) : KORELASI ANTARA NILAI-NILAI RELIGIUS DAN KREATIVITAS SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR BIOLOGI PADA RANAH KOGNITIF 
  • (KODE : PENDMIPA-0019) : STUDI KOMPARASI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME METODE INKUIRI, DEMONSTRASI DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR BIOLOGI SISWA 
  • (KODE : PENDMIPA-0020) : PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF METODE JIGSAW DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA TERHADAP PENGUASAAN KONSEP BELAJAR SISWA KELAS VII 
  • (KODE : PENDMIPA-0021) : PENGARUH PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMA TAHUN AJARAN X 
  • (KODE : PENDMIPA-0022) : ANALISIS KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL PROGRAM LINEAR PADA SISWA KELAS II SMA NEGERI X 
  • (KODE : PENDMIPA-0023) : PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN KETRAMPILAN PROSES DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA POKOK BAHASAN KINEMATIKA GERAK LURUS SMA TAHUN AJARAN X 
  • (KODE : PENDMIPA-0024) : EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE RESITASI PADA SUB POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VIII SEMESTER I SMP NEGERI X TAHUN PELAJARAN X 
  • (KODE : PENDMIPA-0025) : EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF SETTING KOOPERATIF (PISK) PADA LIMIT FUNGSI ALJABAR DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI-IA SEMESTER 2 SMA X TAHUN PELAJARAN X
  • (KODE : PENDMIPA-0026) : SKRIPSI EFEKTIVITAS MEDIA PRESENTASI MICROSOFT POWER POINT TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG MATA PELAJARAN MATEMATIKA (SMP KLS VIII)
  • (KODE : PENDMIPA-0027) : SKRIPSI PENERAPAN PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA SMA 
  • (KODE : PENDMIPA-0028) : SKRIPSI PENGARUH PENERAPAN TUTOR SEBAYA PADA INKUIRI TERBIMBING THD KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA SUBKONSEP SISTEM PERNAPASAN HEWAN (BIOLOGI KLS XI)
  • (KODE : PENDMIPA-0029) : SKRIPSI AKTIVITAS ANTIBAKTERI DARI EKSTRAK DAUN SIRSAK
  • (KODE : PENDMIPA-0030) : SKRIPSI ANALISIS KADAR KLOROFIL DAN PERTUMBUHAN AMARANTHUS TRICOLOR SEBAGAI BIOINDIKATOR PENCEMARAN TIMBAL
  • (KODE : PENDMIPA-0031) : SKRIPSI ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS VIII SMPN X DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA
  • (KODE : PENDMIPA-0032) : SKRIPSI ANALISIS KUALITAS ARGUMENTASI SISWA KELAS VII SMP PADA MATERI EKOSISTEM DENGAN METODE DEBAT
  • (KODE : PENDMIPA-0033) : SKRIPSI ANALISIS SOAL BIOLOGI KELAS VII SMP PADA BUKU PEGANGAN GURU
  • (KODE : PENDMIPA-0034) : SKRIPSI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS FISIKA OUTDOOR DENGAN MENGGUNAKAN MODUL KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA (KELAS XI)
  • (KODE : PENDMIPA-0035) : SKRIPSI EKSPERIMENTASI METODE PEMBELAJARAN CTL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN DIMENSI TIGA
  • (KODE : PENDMIPA-0036) : SKRIPSI EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW DISERTAI MODUL PADA POKOK BAHASAN LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR SEGI EMPAT
  • (KODE : PENDMIPA-0037) : SKRIPSI EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE DEMONSTRASI PADA PENDEKATAN QUANTUM TEACHING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
  • (KODE : PENDMIPA-0038) : SKRIPSI EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA MATERI JAJARGENJANG, BELAH KETUPAT, LAYANG-LAYANG DAN TRAPESIUM
  • (KODE : PENDMIPA-0039) : SKRIPSI EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE RESITASI PADA SUB POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI KELAS VIII SMPN X
  • (KODE : PENDMIPA-0040) : SKRIPSI EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN STRUKTURAL MELALUI STRATEGI THINK PAIR SHARE
  • (KODE : PENDMIPA-0041) : SKRIPSI EKSPERIMENTASI PENGAJARAN KIMIA DENGAN METODE CTL POKOK BAHASAN ASAM BASA DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR KIMIA
  • (KODE : PENDMIPA-0042) : SKRIPSI HASIL BELAJAR BIOLOGI DITINJAU DARI PEMBELAJARAN INKUIRI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PADA KELAS VII SMP
  • (KODE : PENDMIPA-0043) : SKRIPSI IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KONEKSI MATEMATIK SISWA SMA
  • (KODE : PENDMIPA-0044) : SKRIPSI KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA (SMP KELAS VIII)
  • (KODE : PENDMIPA-0045) : SKRIPSI KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DIBANDING KOOPERATIF DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA (MATEMATIKA SMP KELAS VII)
  • (KODE : PENDMIPA-0046) : SKRIPSI KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN DENGAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM POKOK BAHASAN BANGUN SEGIEMPAT (KELAS VII)
  • (KODE : PENDMIPA-0047) : SKRIPSI KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN BERHITUNG MAPEL MATEMATIKA SISWA KELAS I SDN X
  • (KODE : PENDMIPA-0048) : SKRIPSI KONTRIBUSI GAYA BELAJAR DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMAN X
  • (KODE : PENDMIPA-0049) : SKRIPSI MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA DENGAN METODE PEMBERIAN TUGAS (MATEMATIKA SD KELAS VI)
  • (KODE : PENDMIPA-0050) : SKRIPSI MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SD (ALAT KARTU BRIDGE)
  • (KODE : PENDMIPA-0051) : SKRIPSI MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN KETRAMPILAN PROSES PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP
  • (KODE : PENDMIPA-0052) : SKRIPSI MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA POKOK BAHASAN PECAHAN MELALUI DISKUSI KELOMPOK KECIL (MATEMATIKA SD KELAS IV)
  • (KODE : PENDMIPA-0053) : SKRIPSI MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN MATERI PENGELOLAAN LINGKUNGAN DENGAN PENDEKATAN JAS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK-PAIR-SHARE DAN PENILAIAN AUTENTIK DI SMPN X
  • (KODE : PENDMIPA-0054) : SKRIPSI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENGEMBANGKAN KECAKAPAN MATEMATIKA SISWA SD KELAS V SEBAGAI IMPLEMENTASI KBK
  • (KODE : PENDMIPA-0055) : SKRIPSI PEMANFAATAN LABORATORIUM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS 2 SMA
  • (KODE : PENDMIPA-0056) : SKRIPSI PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME MELALUI METODE CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) DITINJAU DARI HASIL PEMBERIAN TUGAS PADA SUB POKOK BAHASAN PEMANTULAN CAHAYA DI SMP X
  • (KODE : PENDMIPA-0057) : SKRIPSI PEMBELAJARAN FISIKA MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI SMP
  • (KODE : PENDMIPA-0058) : SKRIPSI PENERAPAN MODEL ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA
  • (KODE : PENDMIPA-0059) : SKRIPSI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA
  • (KODE : PENDMIPA-0060) : SKRIPSI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GENERALISASI MATEMATIS SISWA (KELAS VII)
  • (KODE : PENDMIPA-0061) : SKRIPSI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA SMP
  • (KODE : PENDMIPA-0062) : SKRIPSI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFE TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  • (KODE : PENDMIPA-0063) : SKRIPSI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMA
  • (KODE : PENDMIPA-0064) : SKRIPSI PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN TEKNIK NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) DISERTAI MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (KELAS VII)
  • (KODE : PENDMIPA-0065) : SKRIPSI PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI REACT UNTUK MENONGKATKAN KOMPETENSI STRATEGIS SISWA KELAS X
  • (KODE : PENDMIPA-0066) : SKRIPSI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUESTION STUDENTS HAVE PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X
  • (KODE : PENDMIPA-0067) : SKRIPSI PENGARUH MEDIA KIT IPA SEQIP TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KELAS V
  • (KODE : PENDMIPA-0068) : SKRIPSI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR DAN POLA INTERAKSI SISWA SMA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (BIOLOGI KELAS XI)
  • (KODE : PENDMIPA-0069) : SKRIPSI PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF SETTING KOOPERATIF (PISK) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VIII SMP X
  • (KODE : PENDMIPA-0070) : SKRIPSI PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
  • (KODE : PENDMIPA-0071) : SKRIPSI PENGARUH PEMBELAJARAN MELALUI STRATEGI HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X
  • (KODE : PENDMIPA-0072) : SKRIPSI PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PD POKOK BAHASAN LINGKARAN
  • (KODE : PENDMIPA-0073) : SKRIPSI PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER DENGAN PETA KONSEP TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
  • (KODE : PENDMIPA-0074) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VCD DAN CD GAME TERHADAP PRESTASI BELAJAR
  • (KODE : PENDMIPA-0075) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN JIGSAW TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP JAMUR (KELAS X)
  • (KODE : PENDMIPA-0076) : SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN TUGAS DAN RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 2 SMP X
  • (KODE : PENDMIPA-0077) : SKRIPSI PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL PD SISWA KELAS III SD
  • (KODE : PENDMIPA-0078) : SKRIPSI PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PH LARUTAN CAMPURAN ASAM DAN BASA MELALUI LEMBAR KERJA MANDIRI KELOMPOK REMIDI KELAS XI
  • (KODE : PENDMIPA-0079) : SKRIPSI PERBANDINGAN METODE PEMBELAJARAN INTERAKTIF SETTING KOOPERATIF DAN CERAMAH PADA PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP X
  • (KODE : PENDMIPA-0080) : SKRIPSI PERBANDINGAN METODE ROLE PLAYING DENGAN METODE CERAMAH EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA SURYA DI KELAS 6 SD
  • (KODE : PENDMIPA-0081) : SKRIPSI PROFIL KEMAMPUAN PENALARAN ILMIAH DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (BIOLOGI KELAS XI)
  • (KODE : PENDMIPA-0082) : SKRIPSI REMIDIASI PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI DILENGKAPI PEMBERIAN TUGAS PADA POKOK BAHASAN TEKANAN DI SMP
  • (KODE : PENDMIPA-0083) : SKRIPSI STUDI IMPLEMENTASI PROGRAM PERCEPATAN (AKSELERASI) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI MTS X
  • (KODE : PENDMIPA-0084) : SKRIPSI USAHA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA SOAL CERITA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KARTU DAN POSTER DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG PECAHAN PADA SISWA KELAS V SD
  • (KODE : PENDMIPA-0085) : SKRIPSI ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MEMAHAMI KONSEP BIOLOGI PADA KONSEP MONERA (KLS X) [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0086) : SKRIPSI EFEKTIVITAS METODE DRILL BERBANTUAN SMART MATHEMATICS MODULE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA (KLS XI) [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0087) : SKRIPSI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (KLS V) [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0088) : SKRIPSI KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK (KLS VII) [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0089) : SKRIPSI PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI BERBANTU MEDIA PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA (KLS V) [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0090) : SKRIPSI ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN KESIAPAN GURU SMA DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0091) : SKRIPSI EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DI LUAR KELAS (OUTDOOR ACTIVITIES) DALAM MATA PELAJARAN IPA (KLS III) [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0092) : SKRIPSI PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (KLS V) [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0093) : SKRIPSI PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN OUTDOOR ACTIVITIES PADA MATA PELAJARAN IPA SD [[ LIHAT BAB I ]]
  • (KODE : PENDMIPA-0094) : SKRIPSI PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SISTEM SARAF DAN HORMON PADA MANUSIA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SMA [[ LIHAT BAB I ]]